Kamis, 11 November 2010

boys before flowers parody 1

Title : DongBangs Under Flowers (꽃보다 남자 /BBF Parody)
Genre : parody, romance, comedy
Rating : PG15
Author : Nisrina
Berdasarkan plot cerita Drama Boys Before Flowers

Cast :
- Kim Jaejoong as Geum Jan Di
- Jung Yunho as Goo Jun Pyo
- Shim Changmin as Yoon Ji Hoo
- Park Yoochun as So Yi Jung
- Kim Junsu as Song Woo Bin
- Lee Sungmin as Choi Ga Eul
- Lee SooMan as Geum Il Bong (Jan Di's father)
- Kim Heechul as Na Gong Joo (Jan Di's mother)
- Lee Hongki as Kang Hee Soo (Joon Pyo's mother)
- Koo Daesung as Min Seo Hyun (F4's best friend/Ji Hoo's ex girl friend)
- Kim Ryeowook as Geum Kang San (Jan Di's younger brother)
- Lee Taemin as Ha Jae Kyung (JK Group's CEO's daughter and Jun Pyo's fiancee)
- Choi Jonghun as Lee Min Ha / Min Jae Ha (fashion model)
- Kim Kangin as. Ginger
- Choi Minhwan as. Sunny
- Kim Kibum SHINee (Key) as. Miranda
DongBangs Before Flower

Suatu hari... tinggallah seorang anak perempuan miskin dengan umma, appa, dan namdongsaeng-nya. Mereka membuka usaha masakan sunda yang menyediakan delivery service di rumahnya. Anak perempuan itu, bernama Jaejoong, adalah anak yang sangat rajin dan sangat menyayangi keluarganya. Dia suka mengantarkan makanan ke pemiliknya.

Dan hari ini, Jaejoong akan pengantarkan paket B (nasi putih, ayam goreng, sambel terlasi, peuteuy, lalapan dan paru) pada seorang murid SMU HOT (kalo di BBF kan Shinhwa) bernama Choi Jonghun. SMU HOT terkenal dengan kemegahan dan kemewahannya. Isinya hanyalah anak dari pejabat-pejabat penting dan pengusaha pengusaha kaya.

Namun, sampai di SMU HOT, dia menemukan Jonghun yang hendak bunuh diri, loncat dari atas atap. Meski begitu, tak satupun siswa SMU HOT yang berusaha menolong. Sebagian dari mereka malah bertepuk tangan dan hanya menyaksikan saja.

"Hei! Apa yg kamu lakukan?!" teriak Jaejung
"Gw mo loncat, ga liat lo?!"
"Jangaan!! Ini pesenan paket B-mu! Jangan mati! Bayar dulu!"
"Kirimin aje bonnya ke keluarga gw! Makanannya taro aja disitu, sapa tau malaikat yg nanti mau jemput gw kelaperan."
"Ngga bisaaa! Anda ga boleh mati!!"

Jonghun uda bersiap untuk loncat, namun Jaejoong dengan sigap menahannya. Dia menyodorkan peuteuy ke depan Jonghun, sampai Jonghun pingsan seketika.

"Huuu!!! Lagi rame tau! Ganggu aja lo!" teriak murid" HOT sambil lemparin tomat ke arah Jaejung.
"Balikin duit kami!! Kita uda bayar mahal" bwt liat dia loncat tauk?!" kata seorang siswa yang lagi ngunyah popcorn.
"Yaoloh parah bgt sekolah ini!" gumam Jaejung. "Aduh kasian ni orang ganteng-ganteng mo bunuh diri."

Dengan terpaksa Jaejung nyeret" Jonghun ke taman sekolah. Dia ngelepas seragam Jonghun yang kotor dengan tomat" yg dilemparin murid".

Setelah disiram air got sama Jaejung (sekalian ngebersihin sisa tomat di badan dia), akhirnya Jonghun siuman. Dia celingak celinguk sambil nyiumin badannya.
"Loh siapa elo? Ko badan gw bau gini yah? Kmana baju gw? Lo barusan ngapain gw??"Jonghun uda keburu curiga berlebihan. "Ja..jangan jangan...... tidaakkk umma aku ga bisa menikah lagii!!" *yaoloh ni cowo apa cewe sih*.

BLETAAK! Jaejung ngegaplok dia pake sapu.
"ENAK AJE!! GINI" AYE ANAK ALIM BANG! AYE IKUT PESANTREN DARI UMUR 7 TAUN!!!"teriakan jeje keras bgt, sampe singa" piaraan kepala sekolah HOT pada ngamuk.
"BOONG?! GW GA PERCAYA!!"
"ARRRGGHH! SERIUSAN!" Jaejung panik.
"GA BISA! LO HARUS KAWININ GW?!"
"Heh!! Gw cewe baek" tauk! Ga mungkin gw ngelakuin itu sama elo!!
"BOONG!! Tidaak.... gw uda ga suci lagi" *sok imut*
"Susah bgt sih dibilangin!! Ngomong-ngomong knapa lo tadi mo bunuh diri?"

"Gini... sebenernya gw ga tahan lagi sama kelakuan Epor. Mereka jahat. Gw gada salah apa apa tapi tiap hari dibully terus. Hiks hiks.. gw gtw harus gimana lagi.. Gw mo mati aja bo." Jonghun curhat. Kasian, karakter dia jadi mirip banci disini. Gyahaha
"Hah?! Epor?! Orang" sok keren itu?! Cih! Ternyata mereka kaya gitu tah! Ga suka deh !"
"Iya... Makanya.. gw harus gimana ya?"
"Tenang aja, gw bakal bantuin lo!"
"Oh makasih Je, lo cewe paling baik yg pernah gw kenal."
"Haahahagw gitu."
"Btw, gimana masalah perkawinan kita?"
"NGGAAAKK!! GW NGGA NGAPA"IN ELO!! Oiya, ini paket B mu dan ini tagihan-nya. Bayar cash ya!!"

--------------------------
-------------------------------------------------------------------------------
Keesokan harinya, di rumah Jaejung ...

"GYAAAAA!! ANAK GW MASUK KORAAAN!" teriak Heechul sambil megang koran Seoul dengan wajah berbinar-binar.
"WAH?! Yg bener ?! Coba sini liat!"Sooman langsung ngerebut korannya.

Berita di koran

Seorang Gadis Menyelamatkan Siswa SMU HOT yang Hendak Bunuh Diri


Jumat sore kemarin, seorang siswa SMU HOT yang frustasi karena masalah sekolah hendak loncat dari lantai 17 SMU HOT, namun ditahan oleh seorang gadis pengantar makanan dengan menyodorkan sepapan peuteuy tepat di depan hidung siswa itu, yang kemudian langsung pingsan di tempat.

Gadis pengantar makanan itu lalu kemudian menyeret-nyeret tubuh siswa frustasi itu, tanpa ada seorangpun yang membantu. Mereka langsung menghilang dari kerumunan.

Diduga siswa tersebut frustasi akibat perilaku Epor, yang leadernya, Jung Yunho adalah putra pemilik perusahaan HOT, jadi dia tidak bisa melawan sama sekali.


"Waaahh!! Noona-ku jadi artis! Keren!" teriak Wookie girang.
Jaejoong yang sedang belajar di kamarnya kaget mendengar ucapan keluarganya, lalu buru-buru keluar.
"Hah?? Artis Apaan? Aye emang cantik kan mak," ujarnya pada Heechul.
"Iye, liat dah, cakep bener lu je!"Heechul nyodorin koran itu pada anak sulungnya.

Jaejoong pun menbaca berita itu sampai selesai. Tiba-tiba muncul perasaan dendam pada Epor. Dia benci sekali pada orang yang bisanya hanya menindas orang yang lemah. Benar-benar pengecut!

Malam itu pun Heechul umma, dibantu dengan Jaejung, membuat masakan spesial; ayam goreng saos tiram mentega bawang bombay selai stroberi *hoek* dalam rangka perayaan masuknya foto Jaejung berukuran 2.5 X 3 cm ke halaman depan surat kabar Seoul.

Besoknya, keluarga Jaejung mendapat kejutan yang luar biasa...
"Apa?! Aye diterima masuk SMU HOT?! HOREEE~~" Jaejung bahagia.
"Wahh! Noona gw hebat bgt!" Ryeowook meluk" Jaejung dengan semangat.
"Anak kita hebat Chul!"
"Iye bang! Ajigile.. Masuk HOT dari beasiswa mancing! Ternyata hobi dia mancing berguna juga yah."
"Iyah"

Dan inilah hari pertama Geum Jaejoong di SMU HOT.

Jaejung memasuki kelas-nya yang baru, kelas X-2 SMU HOT.

"Heh! Lo anak baru ya?!" tanya Kangin, salahseorang murid sana.
"Yo'a."
"Lo kan anak pengantar makanan yg wkt itu! Gimana lo bisa masuk sini?!"seru Minhwan.
"Aye dapet beasiswa mancing."
"Kita ga butuh anak miskin kaya lo!!" ujar Key sinis.
Tiba tiba terdengar suara seseorang masuk..

"Epor oppa!!" Kangin, Minhwan dan Key teriak histeris.
"Ajib, ganteng bgt tu epor!!" gumam Key.
"Lo cantik juga..." Yucun megang tangan Key, lalu menciumnya.
"KYAAAAAAAAA!!! GW DICIUM YOOCHUN OPPA! GW DICIUM F3!!" Key makin menjadi-jadi.
Yucun langsung ilfil liat Key teriak-teriak gitu, dan akhirnya ga jadi ngecengin dia.

"Hei! Apa apaan kalian? Kalian berani menyakiti gadis secantik dia?" ujar Changmin pada KangHwanKi.
"Ma...maafkan aku.." Kangin menundukkan kepala sok imut.
"Pergi kalian!!" bentak F1; Yunho.
KangHwaKi pun lari terbirit-birit *halah, kata"nya*

"Lo ga papa?" Changmin memancarkan aura gantengnya pada Jejung.
Jejung berpikir : "ternyata mereka ga sejahat yang aku kira... orang ini ganteng juga... " jiwa wanitanya berkoar."
"Ga papa oppa... Aduh sakit.." Jejung sok pura-pura ksakitan..
"Aduh.. sakit ya.. emang kamu diapain ma mereka? Digebukin? Sini oppa pijitin"
"Boleh deh. hehe" Jejung cengengesan, padahal dia ga disentuh sdikitpun sama KangHwanKi. Dasar cari kesempatan!

"Heh! Lo terlalu baik sama anak buluk itu!!" bentak Yunho pada Changmin.
"Tapi hyung... Dia ksian... ksakitan.."
"Ahh! Paling juga boong!!" tambah Junsu.
"Iya, semua orang kagum sama kita, dia gitu supaya narik perhatian kita" yang ganteng ini." Yoochun menyibakkan rambutnya. Cih sok keren.

"Ape lo bilang??!" jiwa preman Jejung langsung muncul. "Enak aja!! Kalian tu ga level sama gw!! Gw gini-gini punya banyak relasi preman!!!"
"Ape? Pre-man?? Banci maksud lo? Hwahahaha" tawa Junsu.
BLETAAKK! Jejung dengan berani nyabok pipi imut Junsu.
"Aww... Kamu jahat.. Hiks hiks... " Junsu mulai terisak. "Hyung.. pipi aku sakit.... hiks hiks.." dia ngadu sama Ycun.
"Aduh, mana yang cakit?? Sini gw cium, biar sembuh." Yoochun langsung nyosor cium pipi junsu.
"Hyung....." mata Junsu berbinar-binar.. terpesona oleh ciuman Yoochun.
"Dongsaeng...Saranghae..."
Yang menonton mereka smakin banyak. Banyak orang berkerumun mengelilingi mereka.

"HUAAAAH!!! HENTIKAAAAAN!! MENJIJIKAN!!" sambar Yunho. "Bisa-bisanya kalian!!! Kalian menghancurkan nama baik EPOR!!! Gw sebagai leader, akan mengeluarkan kalian dari epoor!"
"APA??!"ujar Yoosu.
"Hooh! Pegi kalian dari pandangan gw!"
"Hiks hiks.... gimana cara kita menghidupi keluarga kita ya Hyung....Darimana kita makan sekarang.."
ujar Junsu.
"Tenang! Aku akan selalu bersamamu, DARLING!!" jawab Yoochun.
"Hyung..."
"Dongsaeng..."

Merekapun ********

Setelah itu Yunho bolak-balik ke WC karena ulah Yoosu.

==================================================
Sementara itu, Jejung dan Changmin jadian.. Mereka pacaran di bawah pohon cabe.

"Sayang... liat itu, ada burung gereja..Kira-kira enak ga dijadiin sup?" tanya Changmin.
"Wah, ide bagus tuh! Ok, ntar malem gw akan buat resepnya!"
"Sip deh, ntar gw yg pertama kali cobain ya"
"Iyadong sayang...."

Sementara itu, di balik pohon mangga, Yunho sedang menguntit mereka berdua; cemburu buta.

"Cih, selalu aje si changmin yg dapet cwe cakep!! Gw juga mau!"
"Ngapain lo disitu?!"tiba-tiba ada yg bicara di belakangnya. Yunho terhenyak.
"Lee Sungmin!! Ngapain lo disitu?!" teriak uno.
"Gw lagi mo latian panjat poon, eh ada elo disitu.

Jejung dan Changmin mendengar obrolan mreka b'2, dan langsung loncat ke sana.

"Uno!! Ngapain lo nguntit kita?!"teriak Changmin.
"E...eh.. itu.... gw... gw... gw.. suka Jejung!! Gw cemburu!!"
"Ape? Lo suka gw bang?!"
"Iya! Seriusan!" kata Uno.
"Ayo kita kawin bang!!" kata Jejung.
"Loh gw gimana?"
"Lo terlalu muda! Sono kawin ma Heechul aja; office girl skul!"
"Tidaaaaakk!!"

Akhirnya Jejung dan Uno pun pacaran. Semudah itulah Jejung pindah ke lain hati. Ckckckck.

"Bang.. kalo aye jadi Babon, abang jadi apa?" kata jejung.
"Jadi monyet aja deh."

DHUAAARR!!! TIBA-TIBA TERDENGAR SUARA GRANAT, TEPAT 1 METER DARI TEMPAT MEREKA PACARAN.

"Eh babon! Eh monyet! Eh yunho!" latah Jejung menusuk hati Yunho.
"Ape tuh!!" kata Yuno.

"KALIAN TIDAK BOLE PACARAAAN~~!!" tiba-tiba terdengar suara menggelegar entah dari mana.
"Ra...rasanya gw kenal suara itu... nyokap gw!!! Hongki!!"
"JANGAN DEKATI YUNHO!!! DASAR ANAK BULUK!"
"Hii... dia blang ke gw!!" jejung parno.

Tiba-tiba muncul sesosok makhluk menyeramkan dari balik pohon belimbing..

"KYAAAAA" Jejung teriak..

to be contiuned

Tidak ada komentar:

Posting Komentar