Kamis, 11 November 2010

happy mother's day

[Yunjae] Happy Mother's Day


Title : Happy Mother's Day
Rating : General
type: yaoi, oneshot
Genre : comedy
Author : Nisrina
Cast : DBSK

Suatu hari tanggal 22 Desember, Jaejung sang umma lagi cuci piring pake abu gosok di dapur.

Jeje : Lalalaa.. do u love her? do u love her? *nyanyi abracadabra*
Yuno : Brisiiiik!! Gw lagi tidur!
Jeje : APE LO?! BERANI MA GW? *ngancem sambil ngangkat" piso*
Yuno : eh... maap istriku... gw pergi dulu ya, ada urusan ma tukang kebon sebelah
Jeje : pergi sana! jangan lupa bawa oleh-oleh cincin berlian!
Yuno : oke honey *sok mesra*

Di tempat lain, ketiga anak mereka, sedang merencanakan sebuah surprise buat sang umma.


Yoochun : heh bro! hari ini tanggal 22 desember! hari ibu bro!
Junsu : oiya ya! kita kasi apa ke umma yah?

Changmin : gimana kalo kita kasih panci baru!
Yoochun : kaga ah! mahal, mending juga duitnya buat beli kolor baru

Junsu : anak durhaka kamu hyung!
Yoochun : hmm... gimana kalau binatang piaraan baru?
Changmin : jangan, ntar umma selingkuh lagi! *ga nyambung*

Junsu : Jadi.. apaan dong?
Yoochun : bentar, kasi waktu abang ganteng kalian ini buat mikir.. hmmmm *duduk di bawah kolong meja, cari ilham*

20 menit kemudian..

Changmin : lama amat sih!! keburu sore nih! gw mo nonton power rangers jam 4!
Junsu : iya nih! gw juga kudu mandiin Richard! *nama kambing piaraan junsu*
Yoochun : kalian ni bisa sabar ga sih? Kan sembari menunggu kalian bisa menikmati kegantengan gw dulu!
Changmin : *dalem hati 'gatengan juga gua' *

Akhirnya, selama satu jam menunggu, Yoochun pun mendapat petuah dari surga *lebay*
Yoochun : gimana kalau....psttt
Mereka pun akhirnya menyiapkan semuanya, sesuai dengan usul sang leader, uchun.

--------------------------
------------------------------------------------------------------------------
Sementara itu, papah yuno sedang ngurusin Robert, ayam

piaraannya di kebon yang tak jauh dari rumah.

"Robert... sini makan... cup cup cup.." ngasih nasi ke

Robert. "Kamu pintar ya.. Gw uda ngurusin lo dari lo

menetas dari telur loh.. Makanya, ntar kalo uda sukses

jangan lupa ma gw ya Bert."

"Daridulu anak istri gw kga pernah tau kalo gw piara

lo.. soalnya mereka ga suka binatang..jadi ya, mau apa

lagi." kata yuno.

Setelah menghabiskan waktu selama 2 jam bersama Robert,

akhirnya Yuno pergi ke tempat lain karena mau ada

meeting sama tukang kebon tetangga. Robert pun ditinggal

tanpa dimasukan ke kandang, soalnya Robert emang setia,

ga pernah kabur kemana" dan selalu nungguin yuno di

tempatnya.

Tak berapa lama setelah Yuno pergi, ketiga bersaudara

itu datang, niat mereka adalah mencari sesuatu buat

dijadikan kado.

Yuchun: hei adik adiku! sini deh
Junsu : ade apa hyung?
Yuchun ; itu, liat,ada ayam gaul banget, pake kemeja

bro!
Changmin : kayanya boleh juga tuh!
Junsu : ok, kita bawa ya
Yoochun : come on!

Akhirnya mereka ngebawa ayam itu ke tempat mangkal

mereka.

=================================================
Malam harinya, jam 7:00, di dalam rumah keluarga yuno.

Jeje lagi nonton tipi, sendirian, karena anak" dan suaminya belom pada pulang.

Jeje : aduh, mereka pada kemana sih?! gw kan kesepian.. Do u love me? Do u love me? *ngelanjutin nyanyi*

TING TONG! Bel rumah mereka bunyi, jeje pun ke depan dan membukakan pintu

Jeje : suami! kemana aja lo?! lama banget!
Yuno : iya tadi ada meeting tentang hama hama rumput yang kian memberontak *kaya PKI*
Jeje : mana cincin gw?!
Yuno : ini sayang~~ *ngasiin cincin*

Jeje : GRRR!! APA INI?! KO TIARANYA DARI BATU KALI SIH?!
Yuno : abis gw cari" berlian di gundukan pasir gaada sih..
Jeje : *ngamuk bawa piso, tapi...*

Ketiga anak mereka, Yoochun, Junsu dan Changmin datang membawa sebuah bungkusan yang wangi banget.

Junsu : SELAMAT HARI IBU!
Changmin : Aku sayang umma!
Yoochun: aku suka lobak!
Junsu +changmin : lho?

Su+Chun+Min : ini hadiah dari kita umma..
Jeje : *terharu* hiks.. hiks... kaliaaan... anakku...

Mereka berempat pun berpelukan, ga ngajak" Uno.
Yuno pun menyudut sendiri sambil meluk Richard.

Jeje : apa sih hadiahnya? Aku jadi penasaran..
Changmin : aku bukain ya..

Changmin membuka bungkusannya, dan TADA! Seekor ayam panggang!

Yuno melihatnya langsung SHOCK.

Yuno : a...aa...a.a.a.a.a..aa.a.
Jeje : kenapa sayang?
Yuno : ii.ii.i.ii..i.t..u.u.
Junsu : pasti dia seneng bgt ma liat kreativitas kita..
Yoochun : iya, appa pasti bangga ma kita..

Yuno: i..iitu.... r..r..ro roro..robert?!!!
Changmin : robert? siapa itu pah?
Yuno : ROBEEERTTT!!! HUEEEEE *nangis guling-guling*
Jeje : sapa itu robert?
Yuno : aa...aaaa yam.. eh, bukan apa apa! *dia inget kalo dia piara robert secara sembunyi-sembunyi*
Junsu : kalo gitu, ayo kita makaaan!
Yuno : HUEEEEEE ROBERTKUUUU*nangis ga berhenti-berhenti*

Di depan meja makan..

Jeje : hmm.. pasti enak.. kamu ga cobain sayang?
Yuno : Robeeerttt.... sini.. pengen cobain dikit *nyicip sedikit*
Junsu : enak kan pa? secara masakan kita!
Yuno : iya... robert.. ternyata kamu enak... hiks *ngikutin bakabon*


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar