Kamis, 11 November 2010

METEOR SHOWER CHINESSE DRAMA

Meteor Shower (Meteor Garden versi China)


Meteor Garden KW 3 ini ternyata diberi judul METEOR SHOWER oleh rumah produksinya dan sampai sekarang masih tayang di Hunan TV Mainland China. Ga disangka, gaung Meteor Garden (alias Hana Yori Dango alias Boys Over Flowers) memang ga ada matinya sampai dibuat versi apapun akan dikejar-kejar para fans F4 dari mulai tayangan televisinya, DVD nya, poster dan screen capsnya. Buat kamu-kamu yang penasaran dan ingin tahu sekilas tentang Meteor Shower, berikut beberapa screen caps yang berhasil kami kutip dari berbagai sumber:

F4 China, lumayan kan?


Rambut landaknya hm?


The two maincast


Suasana di kelas


F4 lagi rapat


Tempat kongkow F4 di sekolah


Suasana party ala F4 China

Gimana, gimana? Tertarik ga buat nonton versi yang satu ini? Well, fyi aja ternyata dalam riwayat pembuatan Meteor Shower ini, menurut beberapa sumber yang ada menyebutkan bahwa belum adanya izin ‘penjiplakan’ resmi dari Kamio Yoko and Shueisha, Inc (pemegang lisensi Hana Yori Dango) sehingga sebenarnya Meteor Shower tidak boleh menggunakan plot, karakter sampai storyline asli dari manga Hana Yori Dango. Nah tapi dari bisik-bisik tetangga di Mainland sana katanya lagi kalau sampai sejauh ini semua yang dimuat di Meteor Garden sama persis dengan yang pernah ada di versi-versi seniornya (dari Meteor Garden sampai Boys Before Flowers), nah lho gimana tuh? Apa pihak Mainland terjangkit virus plagiatism yang udah duluan menjangkiti rumah produksi sinetron-sinetron di negeri kita? Bisa jadi sih ya..
Anyway, bagi yang ‘beruntung’ untuk dapat menonton serial versi Mainland ini daripada kita-kita, share stories yak? Bagusan mana dari versi-versi seniornya? :D
Credit: hanadan.groups.vox.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar