Kamis, 11 November 2010

saehae bock mani paduseyo

Fansclub Indonesia for Xiah Special FanFic (FIXFic)
Title : Why Did I Fall In Love With You?
Rating : General
Genre : comedy?
Author : nisrina
Cast : DBSK

31 Desember 2009, Dorm TVXQ

JUNSU POV

Aigoo! Bosan sekali hari ini! Cemilan tidak ada, main game bosan.. Aku membanting tubuhku ke kasur, sambil menatap langit-langit kamar. Nanti malam tahun baru, tapi kenapa sekarang sepi sekali, tidak seperti tahun lalu? Dulu Changmin pasti datang ke kamarku untuk mengajak bermain playstation.

Akhirnya aku memutuskan untuk beranjak ke kamar Yoochun-hyung. Sedang apa ya dia?
BRAAK! Tanpa sengaja pintu kamar Yoochun-hyung kubuka sampai terpelanting.

"Kyyaaaa! Ngapain lo kesini Jun? Ngga ngetok dulu lagi! Mo ngintip gw?!" teriak Yoochun sambil cepat cepat mengenakan kemejanya.
"Kekeke mian hyung. Gw bosen sendirian. Sana beli cemilan!"aku menyodorkan uang selebaran ke arahnya.
"Dasar ga sopan! Lo aja yang beli! Gw sibuk!"tegur Hyung sambil memukulku pelan dengan buku musik yang sedang dipegangnya.

"Huee temenin aku dong, nanti kalo dijalan aku digodain ahjumma gimana?" aku menunjukkan wajah imut, setelah ini pasti Hyung tak akan bisa menolak.
"Oke! Gw temenin! Tapi bentar aja ya! Awas kalo lama-lama!" jiwa preman Yoochun-hyung mulai muncul.

Akhirnya kami berdua berjalan menuju garasi sambil bergandengan tangan. Yoochun terus-terusan narik tangannya,tapi aku kembali memegang tangannya. Hahaha aku suka sekali melihat wajah hyung yang sedang kesal itu. Tiba-tiba, Jaejoong hyung keluar dari kamarnya dan melihat kami membuka garasi.

"Hei, hei! Mau kemana kalian?" tanyanya.
"Kami mau ke supermarket hyung, belanja buat nanti malam," jawabku.
"Ko ga ngajak-ngajak!! Gw mau ikut!"
"Come on!" kata Yoochun.
Aku mencoba mengikutinya "Come on!" Tapi setelah itu, entah kenapa semuanya tertawa.

***

Akhirnya kami bertiga masuk ke mobil dan berangkat menuju supermarket. Aku duduk di jok depan,Jejung hyung di belakang dan Yoochun hyung yang menyetir.

Di tengah perjalanan..

"I got you baby I call I call it chocolate love" Yoochun nyanyi sambil nge-imut-imutin mukanya di sebelahku.
"STOP! Kalo diterusin lama lama gw jadi naksir ma elo hyung!" teriakku.
"Hah?" Yoochun bengong.

Beberapa menit kemudian kami sampai di depan supermarket. Kami bertiga masuk dengan menggunakan kacamata hitam, supaya tak ada yang mengenali.

"Hyung, aku ke sana ya, mau cari minuman!" ujarku pada mereka berdua.
"Baiklah, jangan sampai nyasar ya nak. kekeke" Jejung hyung mengejekku.

Aku pergi menuju rak khusus minuman. Aku mengambil dua kaleng soda dan satu botol jus apel. Hmm aku suka sekali jus apel. Rasanya manis dan selalu membuatku tenang.

"Eh.. mianhae.." ujar seorang gadis yang tanpa sengaja tangannya mengenai tanganku saat mengambil botol jus apel. "Eh..

Ju..junsu..?"
"Hei, bagaimana bisa lo tahu nama gw?" aku menoleh ke arahnya. Oh my God, cantik sekali! Baru kali ini aku melihat gadis secantik ini. Rambutnya panjang ikal, wajahnya manis, tapi tinggi tubuhnya jauh melebihi diriku. Aku mendadak menjadi gugup.

"Eh.. em.. itu.. habis.. km kan terkenal Banget. Mana mungkin aku gak tahu..hehe," jawabnya.
"Apa penyamaran gw sama sekali tak berguna? Kenalin, gw Kim Junsu. Siapa nama lo?" aku memberanikan diri untuk bertanya.
"Nama aku.... KyoungMin. Salam kenal," KyoungMin mengulurkan tangannya, lalu aku langsung menjabatnya. "Tanganmu dingin banget,"katanya.

Gawat! Saking gugupnya tanganku sampai membeku, memalukan sekali!
"Hmm iya diluar dingin sih.. Hehe, boleh minta nomor hp?"baru pertama kalinya aku meminta nomor ponsel seorang gadis!

Setelah itu kami bertukar nomor telepon.

"Junsu! Kemana aja lo! Lama banget! Kita uda tungguin di kasi daritadi nih!" ujar Jejung hyung.
"Hehehe..gw ketemu cewe Hyung.Cantik banget deh."
"Hah? Mana?Ko ga bilang-bilang gw?" kata Yoochun-hyung.
"Ga boleh! Dia punya gw!" teriakku.

***

Malamnya, aku mengajak KyoungMin untuk melewati malam tahun baru di sebuah restoran di dekat supermarket yang tadi, bersama aku, Yoochun, dan Jejung hyung.

Dia akan datang bersama seorang temannya nanti. Mendengarnya Yoochun dan Jaejung kelihatan bersemangat.

***

Di sebuah restoran di kota Seoul, 09:00 pm ...

Kami bertiga memasuki restoran tempat kami janjian. Sayang sekali Changmin hyung dan Yunho hyung tidak dapat datang, padahal aku ingin kami selalu berlima di saat-saat seperti ini. Semoga mereka sehat-sehat saja disana.

Setengah jam kemudian, Kyoungmin dan seorang temannya datang. Ia mengenakan gaun berwarna putih. Cantik. Seperti malaikat yang datang dari surga.

Saat itu juga aku menyadarinya. Aku jatuh cinta. Aku jatuh cinta pada wanita yang baru saja kukenal selama satu hari. Tapi aku tak dapat menyangkalnya lagi.

"Hei, Junsu oppa," sapanya ramah.
"Kyoungmin, kenalkan, ini Jaejung, dan ini Yoochun,"aku memperkenalkan kedua hyung-ku.
"Eh.. Cha.. chang...", ujar Yoochun, namun dipotong dengan Kyoungmin "Hallo oppa, ini temanku, Seul-Yeon." Kyoungmin menunjuk pada seorang gadis yang lumayan cantik, tapi di mataku dia lebih terlihat tampan.

Jejung berkata dengan terbata-bata, "Loh, Yu..yu..." namun dipotong oleh SeulYeon,"Hai semuanya, salam kenal."

Setelah itu kami berbicara sambil menunggu jam 12 nanti. Selama kami mengobrol,aku melihat sesuatu yang aneh dari Yoochun-hyung. Tiap kali aku bertanya, pasti langsung dipotong oleh Kyoungmin dan SeulYeon.

Aku tak tahan melihat Kyoungmin yang sangat cantik, karena aku adalah orang yang sulit memendam perasaan, aku pun akhirnya mengajak Kyoungmin keluar dan mengatakannya.

"Untuk apa kita kesini, oppa?" tanyanya.
"Hmm.. gw sebenarnya gak punya niat buat bilang ini sekarang, tapi gw harus jujur. Gw suka Kyoungmin." ujarku gugup.
"Hah?Su.. suka? Suka sama gw? Hbbbbbff... haha.." ia sepertinya ingin tertawa tapi ditahan. Memang kenapa? Lagipula apanya yang lucu?
"Kenapa ketawa?"aku sedikit kesal.
"Ah.. e..engga.. aku saking senangnya jadi... hahahahaha aku jadi pingin ketawa."
"Ohh, jadi.. gimana?"
"Nanti aku pikirin dulu ya."
"Okelah kalau gitu,"jawabku.

Sampai di meja, Kyoungmin membisikkan sesuatu pada Seulyeon, lalu mereka cekikikan sendiri. Sungguh aneh. Apa sih yang mereka tertawakan?

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 11:55. Lima menit menuju pergantian tahun! Kami semua menghitung mundur dari 1 menit sebelum pergantian tahun.

5
4
3
2
1!
Saehae Bock Mani ba deu sei yo!

Semua tamu restoran ini bertepuk tangan. Ada pula yang saling berpelukan, dan terlihat bahagia. Aku iri melihatnya. Aku sangat ingin memeluk Yunho hyung dan Changmin. Aku ingin memeluk mereka berempat. Sayang itu tidak bisa terwujudkan sekarang.

"Coba saja Changmin dan Yunho hyung ada di sini ya." ujarku pada Jejung dan Yoochun.
"Kami ada disini ko," jawab Kyoungmin dan SeulYeon.
"Hah?"

Credit: as tagged
Source: babymaxindo
Aku semakin shock ketika mereka berdua melepas rambutnya. Astaga, WIG?! Mereka... MEREKA YUNHO HYUNG DAN CHANGMIN!
OMO! Aku bahkan sudah menyatakan perasaanku pada Changmin! Aku jatuh cinta pada Changmin?! AIGO!!

"Happy New year, Hyung! Gw juga suka sama lo! Hahhahahahaaha!!" Changmin tertawa dengan kejamnya. Hiks,memalukan. Sangat memalukan.
"Hahahahahaaha, gak disangka ternyata lo bisa naksir Changmin juga, Su! ujar Yunho sambil menghapus lipstik di bibirnya.

"Ah.. jadi cewek itu ribet banget ternyata"
"Serius? Tadi Su nembak elo Min? Gyahahahahaaha" Yoochun hyung tertawa, keras sekali, sampai pengunjung restoran semuanya melirik pada kami.

Aku tak bisa menjawab apapun. Bodohnya aku. Kenapa bisa tak sadar?

"Sebenarnya.. yunho kelihatan cantik tadi. Gw juga jadi suka," canda Jejung hyung.
"Tapi pasti cantikan gw kan?" kata Changmin. "Sampai Junsu hyung suka. Hahahaha"

"Arrghh.. kalian nyebelin.. Hueeeee" akhirnya aku terpaksa menangis supaya mereka berhenti mengejekku.
"Ah.. maaf, jangan nangis dong.. Malu nih," kata Yunho.
"Gak tau kenapa gw seneng banget jailin lo, Hyung. Maaf ya. Hehehe" kata Changmin.

"Yah, meskipun Junsu kesel, tapi dia pasti senang karena kita bisa berkumpul berlima disini, ya kan?" tanya Jejung hyung padaku.
"Ne, tentu aja. Dari tadi gw ngarepin kehadiran kalian disini.Akhirnya, itu semua bener-bener terkabul! Sayangnya gw jadi kehilangan Kyoungmin."

"Hahahahahaha!" kami semua berpelukan.

2010. Kami berjanji akan berusaha lebih baik di tahun ini. Aku yakin kami berlima akan selalu bersama, karena itu, tetaplah percayalah pada kami, Milkysu!

Oiya satu lagi, HAPPY NEW YEAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar